Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Kekalahan Perdana Persela Dikandang








Lamongan - Itu adalah kekalahan kandang terbesar Persela yang diterima musim ini. Musim 2013/2014 ISL, Perseram mengalahkan Persela di kandang (10/2/2013).

Memang Persiram bukanlah tim yang dulu mudah ditaklukkan oleh Persela karena Jaya Hartono telah "menyulap" tim itu jadi salah satu penantang serius musim ini. Terbukti Persiram kini ada di urutan ke-8 klasemen dan berselisih delapan angka dari Mitra Kurkar di puncak.

"Hasil lebih mujur, kami hanya menargetkan satu poin, tim kecil dari papan bawah tapi bisa memenagkan pertandingan ini" tutur Jaya Hartono waktu jumpa pers.

"Strategi sangat baik dengan serangan balik, sehingga kita bisa memenagkan pertandingan ini" sambungnya.

Pada laga ini Persela sebenarnya mampu unggul lebih dulu. Di menit ketujuh, Jimmy Suparno sudah membobol gawang Persiram memanfaatkan kesalahan kiper Jendry Pitoy menepis tendagan bebas dari Gustafo Lopes.

Sebenarnya peluang Persela untuk membobol gawang Persiram Raja Ampat sangatlah banyak tapi tak ada yang berbuah gol, hujan yang sangat lebat tak menghentikan pasukan Jaya Hartono mengendorkan serangan.

Terbukti 10 menit Persiram sukses menyamakan kedudukan, melalui tandukan kepala Moses Banggo. Dan di menit 34, Tribun yang ditempati oleh supporter 30 Persiram bersorak lagi, mereka mampu balik unggul lewat sontekan Daryoush Ayobi. Skor 2-1 untuk Persiram bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua pertandingan berlangsung semakin ketat. Persela yang tidak ingin dipermalukan di depan publik tampil ngotot dan keras sehingga wasit menyabut kartu kuning dua untuk Persiram dan satu untuk Persela.

Persiram yang sukses menambah gol. Jeams Koko Lomell memperdayai kiper Choirul Huda untuk kali ketiga. Dia menceploskan bola ke gawang meneruskan umpan sepak pojok. Skor 3-1 untuk Persiram bertahan sampai laga bubar.

Menurut Pelatih Persela Gomes “  Anak asuhnya bermain terburu-buru, Persela tetap kuasai permainan tetapi tidak bisa ciptakan gol ” Ucapnya.

Tak lupa kembang api mewarnai jalanya pertandingan dibabak kedua hingga usai, tak puas dengan keputusan wasit ribuan penonton Persela melempari pemain dan polisi dengan botol dan air mineral lantaran tak bisa menerima kekalahan 1-3 atas tim tamu Persiram, Jendry Pitoy pun membalas melempar balik ke penonton yang melempari teman timnya.

Bahkan Wakapolres Lamongan AKP Yudistira Midyahwan terkena lemparan apel dari penonton, beruntung tak mengalami luka serius. (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger