Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

PMII Berang, Bupati dan Wabup Tak Harmonis







Lamongan - Ketidak harmonisan elite politik dan pejabat daerah di Kabupaten Lamongan dipersoalkan sekitar 50 anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lamongan dengan melakukan aksi demo ke Gedung DPRD, Senin (28/01/2013).

hubungan antara Wakil Bupati Amar Saifudin dengan Bupati Fadeli ini bisa terlihat dari kasus beberapakali ketidak hadiran Wabup Amar Saifudin  di acara sidang paripurna dewan  dan sidak yang sering dilakukan.
Sementara upaya sidak Amar ke sejumlah proyek hingga beberapakali dinilainya hanya sebagai  pencitraan semata.“Aksi sidak wabup Amar yang hanyalah upaya mencari popularitas dan kami ingin mempertanyakan kepada wakil rakyat. Masyarakat tahu semua kalau mereka tidak harmonis,”kata Ketua PC PMII, Benu Muharto.

Massa juga mempermasalahkan dugaan ketidak harmonisan dengan bupati yang diperkuat sering mangkirnya wabup dari sidang paripurna yang hampir delapan kali tidak pernah menghadiri acara - acara rapat dan paripurna selama 2012."Kalau mau memperjuangkan kepentingan rakyat maka  dalam setiap kegiatan pemerintahan hadir harus hadir,"tambah Benu.

Massa juga mengaku kecewa dengan setiap ungkapan Wabup Amar Saifudin lewat akun facebooknya dan dinilai jauh  dari action di lapangan. Padahal, kalau mau perbaikan dalam segala hal nyata bukan lewat dunia maya. Sementara upaya sidak Amar ke sejumlah proyek hingga beberapakali dinilainya hanya sebagai  pencitraan semata.

Massa juga mengaku kecewa dengan setiap ungkapan Wabup Amar Saifudin lewat akun facebooknya dan dinilai jauh  dari action di lapangan. Padahal, kalau mau perbaikan dalam segala hal nyata bukan lewat dunia maya.”Hentikan cari popularitas dan sanjungan, Lamongan butuh perubahan nyata bukan dunia maya," ucap Benu kepada wartawan,.

Massa PMII gagal menemui anggota dewan dan melanjutkan aksinya ke pemkab bermaksud ketemu sang wakil bupati. Massa hanya bertemi Sepri Wabup, Ahmad Yazid yang membenarkan jika dalam setiap rapat paripurna selalu diundang."Kalau persoalan hadir atau tidak, saya tidak tahu,"kata Yazid kepada perwakilan massa PMII. Amar tidak berada di kantor karena sedang takziah ke Kecamatan Modo.(Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger