Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Demo Lanjutan Warga, Terhadap Kades Kemlagi Lor







Lamongan - Puluhan warga Desa Kemlagi Lor (18/1/2013) jumat malam,  mendatangi Mapolsek Turi mereka meminta kepastian Polsek untuk menguak siapa pelaku yang menghamili warga mereka yang saat ini sedang hamil 4 bulan.

Berbagai upaya telah dilakukan warga Desa Kemlagi Lor Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan, dengan melalui pihak kecamatan dan pihak kepolisian setempat, untuk mengungkap siapa pelaku yang menghamili wn (26) tahun warga Desa Kemlagi Lor kecamatan Turi.

Sebelumnya sekitar puluhan warga pada malam itu menjemput korban dari rumahnya untuk dibawa ke Balai Desa Kemlagi Lor guna menayakan siapa laki-laki yang menghamilinya, karena warga yang marah sehingga Polsek Turi terpaksa mengamankan korban dengan menjeputnya dari balai desa untuk dibawa ke Mapolsek.
Akan tetapi warga yang merasa belum puas atas keterangan korban menyusul korban ke Mapolsek Turi sekaligus melaporkan kasus yang menimpah desanya tersebut.

Langkah yang diambil warga  tersebut hingga kini masih belum mendapatkan titik kejelasan siapa pelaku yang menghamili janda kembang desa tersebut, pasalnya korban yang dimintai keterangan dikantor Polsek belum mengaku siapa yang menghamilinya.

Namun, warga sempat mendengar sendiri dari korban bahwa yang menghamili adalah kepala desanya sendiri yaitu, Sholikin sehingga warga marah dan langsung mendatangi polsek dan menuntut agar kepala desa segera diproses hukum.
Ahmad Jamal salah seorang warga mengaku “ Tadi kan mengeluarkan pernyataan yang tak sesuai pada waktu bulan 7 tanggal 1 kemarin bahwa korban meminta pertanggung jawaban kepada Kepala Desa Sholikin , ada 3 saksi yang menyaksikan yaitu mengadu kepada kepala desa kemarin bahwa kades pelakunya. pada hari ini ia tak melakukan seperti itu berbeda balik arah tidak mengakui dan tak bisa menjawab. Hanya istrinya yang marah-marah” Ucapnya

“ Dan keinginan warga jika kepala desa benar-benar menghamili korban, warga minta kepada pemerintah kecamatan untuk segera memecat kepala desa” Imbuh Ahmad Jamal Kepada Wartawan
Usai menyampaikan aspirasinya kepada petugas, puluhan warga desa kemlagi yang mendatangi mapolsek dengan mengendarai motor membubarkan diri (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger