Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Mayat Ditemukan Di Bengawan Solo








LAMONGAN - Mayat pria bertubuh besar tinggi yang ditemukan mengapung gegerkan warga Desa Gedagan,  kecamatan maduran, Kabupaten Lamongan Sabtu (12/1/2013) Pagi di sungai bengawan solo, Di duga mayat itu terseret arus sungai bengawan solo saat banjir kemarin.

Ketika ditemukan warga, mayat sudah membengkak di tengah sungai bengawan solo dalam kondisi mengapung dengan posisi tengkurap, mayat juga sudah mulai membusuk, hingga menimbulkan bau menyengat serta di kerubuti lalat, Mayat mengenakan celana jeans dan kaus hitam. Rambut pendek dan tinggi badan sekitar 165 sentimeter dengan berat badan 75 kilogram.

“Tahu-tahu sudah ditemukan mengambang dan sudah meninggal,” Ucap Udin warga yang menemukan.

Petugas yang di bantu warga mengevakuasi mayat dengan cara diseret mengunakan tali tambang untuk di bawa ke pinggiran sungai, Setelah mayat di angkat ke atas tanggul sungai dari dalam saku celananya ditemukan sebuah handphone dan dompet yang berisi identitas diri saat di buka dompetnya oleh petugas polres lamongan, diketahui mayat laki laki itu bernama muhammad tohir (40) Warga Pamotan,  Kabupaten Rembang,  Jawa tengah.

“Diperkirakan sudah tiga hari mengambang di sungai baru ditemukan,” AKP Hasran Kasat reskim

Sementara mayat tersebut dibawa  ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk dilakukan visum guna penyidikan lebih lanjut. (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger