Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Mabuk Berat, Tabrak Pohon





Lamongan - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Basuki Rahmat, tepatnya di depan Pengadaian Lamongan, Jum’at (18/1/2013) sekitar pukul 00.45 Wib dini hari. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan dua warga, Kairul Anwar (28) Canggah RT 02/02 Kecamatan Sarirejo, lamongan. mengalami luka serius di kepala dan mata akibat menabrak sebuah pohon dan Imam Syafi’i (37) Kenduruan Utara RT 03/01 Sidokumpul, Lamongan terlempar saat berboncengan.

Informasi yang dihimpun Wartawan dari saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan bahwa korban diduga mabuk dan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu menguasai sepeda motor S 6435 RT yang ditungganginya dari arah Utara tiba-tiba menabrak sebuah pohon di tepi jalan dan mengalami rusak berat,” Kata Setu (60) Saksi Mata

Akibatnya korban dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan untuk segera mendapatkan perawatan insentif karena kondisi korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka gegar otak serius di kepala.

Sementara itu Safi’i yang di bonceng mengalami luka lecet di pipi. “ Saya tidak tau mas tiba-tiba saja saya terlempar dari sepeda, saya habis karaoke di salah satu cafe dan dalam keadaan masih mabuk” Ucap Syafi’i yang masih sadar di ruang ICU.

Petugas yang tiba lokasi kejadian segera mengamankan sepeda motor tersebut dan mengidentifikasi korban di RS Muhammadiyah karena korban saat kecelakaan tidak sadarkan diri. (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger