Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

HUT Partai Demokrat Lamongan Undang PKL dan Tukang Becak







Lamongan - Hujan cukup deras yang mengguyur Lamongan tidak menghentikan Partai Demokrat yang berulang tahun di usianya ke-11.  Keluarga Besar Partai Demokrat Lamongan memperingati hari bersejarah itu dengan melakukan Silaturahim cabang (Silatcab) dengan sejumlah pengurus dan para simpatisan partai di Gedung Handayani Diknas, Minggu (20/1/2013).

Partai moderat yang berasas Pancasila dan berideologi nasionalis-religius ini lahir pada 9 September 2001 atas gagasan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Yang menarik, HUT ke-11 Partai Demokrat, pengurus memberikan santunan kepada 142 Pedagang Kaki Lima (PKL) dalam kota dan Tukang becak berupa sarung dan kaos partai.

Acara silaturahim ini menurut Ketua DPC Demokrat, Debby Kurniawan mengungkapkan, meski partai Demokrat kita di hina dan di caci maki kita jangan pesimis, tapi sebagai kader partai jangan pernah pesimis. "masalah di Jakarta tak berpengaruh di Lamongan, demokrat adalah partai pemerintah,"kata Debby.
Bahkan tekad meraih 20 persen untuk Nasional dan 15 persen untuk Lamongan suara harus bisa diraih. Sementara target wakil rakyat sebanyak 10 orang harus bisa diwujudkan.  Menurut Iwan, jangan takut di Demokrat banyak orang besar di dalamnya. Dan Partai Demokrat bersama pemerintah bisa saling sinergi. Debby Kurniawan bahkan mengajak kadernya yang hadir untuk bersama - sama memperjuangkan Partai Demokrat.


Diacara Silatcab ini juga dihadiri, Fadeli Bupati beserta istri Mahduma Fadeli, Yuhronur Efendi Sekkab, Farhan Efendi dari DPP dan Deddy Priyambudi DPD Partai Demokrat. Fadeli dalam sambutannya menandaskan partai manapun yang mengundangnya ia akan selalu datang."Saya merupakan pembina semua partai yang ada di Lamongan,"kata Fadeli.

Akibat hujan yang deras pintu masuk dimana semua undangan masuk dan keluar, Bupati Fadeli keluar dari Gedung lewat pintu lain yang jauh dari mobilnya karena takut kehujanan. (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger