Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Ketegangan Politik, DPRD Ngambek Kembalikan Mobdin




Lamongan – Memanasnya suhu politik di Kabupaten Lamongan sehingga membuat semua Legeslatif mengembalikan semua mobil dinas termasuk mobil yang baru diterima November 2012.

Keputusan itu diambil setelah mempertimbangkan persepsi yang berkembang di masyarakat terhadap anggota DPRD yang menerima mobil dinas yang banyak dipersoalkan.

Keputusan hasil rapat bersama antar unsur pimpinan dewan dan anggota DPRD yang digelar Jumat (25/1/2013).

Menurut ketua DPRD Lamongan Makin Abbas “Saya kembalikan semua mobil dan 33 mobil dibatalkan tidak diberikan kita tolak, kami serahkan kepda pemerintah daerah semuanya dan anggota dewan tidak ada yang memakai mobil sama sekali,” Ucapnya

Selain mengembalikan 13 mobdin yang baru diterimakan, pihaknya juga menolak sisa pembelian 15 mobdin untuk anggota dewan lewat APBD 2013. 

“Dari unsur pimpinan pun juga di kandangkan ya di pakai cuma disini saja tidak boleh dibawa pulang. Pokoknya semua mobil dikerahkan ke pemda dan hari senin terakhir” Lanjut Makin Abbas.

“Padahal mobil dinas boleh di pinjam  jika ada, kalo gak ada masak di pinjam ya termasuk pemaksaan” Ucap aktivis yang tak mau disebutkan namanya. (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger