Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

LGC Jilid III tapi Jalan Masih Kotor Dipenuhi Lumpur







Lamongan - Masyarakat yang berada di Jalan Veteran mengeluhkan jalan yang biasa dilalui itu dan saat ini kondisinya kotor dan licin. Ini akibat ceceran lumpur dan tanah, hal ini terjadi pada Jalan Veteran. Akibat ceceran tanah yang dibawa mobil truk mengakibatkan kondisi jalan licin ketika hujan dan berdebu ketika panas. Ironis, disaat program Lamongan Green and Clean (LGC) sekaligus LGC jilid III, Selasa (22/1/2013).

Ternyata ada sebagian masyarakat yang tidak mendukung program tersebut, buktinya sepanjang jalan Veteran yang juga kawasan pendidikan dan perkantoran jorok.

Di sepanjang jalan Veteran yang merupakan kawasan pendidikan dan perkantoran tampak pemandangan yang menjijikkan dan jorok di sepanjang jalan itu. Tumpahan tanah uruk yang berceceran sepanjang jalan itu memperburuk pemandangan kota. Selain itu pengguna jalan juga harus ekstra hati – hati karena jalanan jadi licin dan membahayakan.

Apalagi bersamaan dengan turun hujan yang mengguyur Lamonga dalam beberapa hari ini. Pemandangan itu tentu sangat bertolak belakang dengan program yang kini mulai kembali digalakkan Badan Lingkungan Hidup (BLH) dengan LGC jilid III. Termasuk niatan Lamongan untuk meraih Adipura Kencana setelah berturut – turut enam kali meraih Adipura.

Sejauh ini belum ada penanganan terkait berbelepotnya Jl Veteran akibat tanah urug yang diusung oleh lembaga pendidikan perguruan tinggi swasta di kawasan itu.(Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger