Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Hilang Kendali Mobil Tabrak Truk dan Sepeda Motor, 6 Orang terluka






Kecelakaan beruntun yang melibatkan minibus, truk dan satu motor, terjadi di jalur pantura Lamongan, Minggu (11/11/2012) Sore.

Meski insiden tersebut tidak terbilang parah, kecelakaan ini menabah daftar panjang kecelakaan maut yang terjadi dijalur poros pantura, baik dari arah lamongan maupun surabaya.

Untuk sementara ini tak ada korban jiwa. Hanya saja, dua pengendara motor dilaporkan mengalami luka parah yaitu muhammad salam dan satunya belum diketahui identitasnya sudah dievakuasi ke RS Muhammadiyah Lamongan, beruntung dua anak-anak dalam minibus mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula ketika sebuah minibus yang berpenumpang sekeluarga yang hendak melaju dari timur ke barat hendak menuju ke lamongan, tepat di desa nginjen kecamatan deket lamongan, tiba-tiba ban kanan belakang pecah hingga supir mini bus tak sanggup mengendalikan dan oleng kesebelah kanan hingga menabrak pembatas jalan bahkan minibus berkecepantan tinggi masuk ke jalur kendaraan dari barat ke timur, saat bersamaan muncul sepeda motor matic dan truk gandeng yang di kemudikan saifudin warga Widang Tuban melaju dari arah barat ke timur menuju surabaya, minibus pun menabrak dua kendaraan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, empat korban sekeluarga penumpang minibus tersebut akhirnya di evakuasi ke tempat yang aman untuk menghindari amuk massa, pasalnya, sebelum kecelakaan minibus tersebut dalam kecepatan tinggi.

Meski tak menyebabkan korban jiwa, namun empat korban mengalami luka berat dibagian kepala, tangan dan dada. Bahkan anak berumur enam tahun mengeluh kesakitan di bagian bahu kiri.

Kecelakaan tersebut, tak ayal jalur pantura lamongan sempat terganggu dan menyebabkan kemacetan di jalur poros pantura arah surabaya menuju lamongan kendaraan berjalan merayap. Selain itu, ratusan warga tampak berkerumun di lokasi kejadian untuk menyaksikan proses evakuasi terhadap minibus yang di kemudikan Arief budiono warga kelurahan sidoharjo kecamatan lamongan kabupaten lamongan, rinsek di bagian bodi samping kiri, sedangkan truk dan sepeda motor rinsek di bagian depan.
Untuk upaya evakuasi tersebut, polisi melibatkan mobil derek sekaligus karena besarnya ukuran truk yang harus dievakuasi.(Fai)

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger