Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Ibu linglung, Adik gila, kakak dihukum mati.


Channel 12 - Mariyanto (38) TKI asal desa sidomukti kecamatan brondong Lamongan jawa timur terancam hukuman mati di malaysia Bahkan ibundanya sekarang menjadi ling-lung dan adiknya mengalami gangguan jiwa karena memikirkan kakaknya yang akan di hukum mati.

Mariyanto yang 15 tahun bekerja di malaysia akan di hukum mati terkait kasus tawuran hingga menyebabkan korban jiwa pada tahun 2007 lalu, keluarga mariyanto berharap pemerintah segera turun tangan agar marianto tidak di hukum mati.
 
Mendengar adanya keputusan tersebut, Markatun langsung shok dan terlihat ling-lung bahkan sudah beberapa hari ini tidak bisa tiduk karena memikirkan anaknya yang akan di hukum gantung.



Selain Markatun, adik Mariyanto bernama Minoto juga mengalami gangguan jiwa akibat ikut memikirkan kakaknya yang di hukum mati di malaysia, Minoto terpakasa dirantai karena merusak isi rumah.

Pihak keluarga hanya berharap kepada pemerintah segera turun tangan dan membebaskan Marianto agar bisa kembali pulang ke Lamongan sebab Marianto yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger