Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Tungku, membakar 2 rumah





Channel 12 - Kembali kembakaran di Lamongan membuat heboh. kali ini desa paji kecamatan pucuk lamongan pukul 07:30 (8/10). Menurut beberapa sumber, kejadian di sebabkan oleh tungku yang digunakan untuk memasak dan percikannya menyambar dinding yang terbuat dari babu. Akibat kebakaran tersebut, dua rumah milik karsan dan soleh yang habis terbakar Kepala desa supriadi pada Media mengatakan, rumah yang terbakar tersebut adalah rumah kosong yang di tinggal pemiliknya kesawah.

Adapun api bermula dari dapur milik karsan dan kemudian menjalar kerumah yang soleh. Api yang menghabiskan kedua dapur rumah itu baru dapat di padamkan pukuk 09:00, dan tidak menimbulkan korban.

Sementara itu warga kampung pada saat itu membantu memadamkan ketika api sudah hambir menghabisi rumahnya. Dengan cepat warga menyelamatkan barang- barang yang bisa diselamatkan.

Secara terpisah, warga yang ikut melakukan pemadaman saat itu mengatakan, bahwa ia yang melihat api itu pertama kali dan segera berteriak. Warga yang berada di sekitar kejadian langsung menuju lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api yang begitu cepat, menjalar kesemua sudut rumah yang terbuat dari bambu itu. Ia juga menjelaskan, asal api bermula dari rumah karsan.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger