Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Messi dan Higuain seperti Perempuan




Channel 12 - Defender timnas Peru, Carlos Zambrano, melemparkan kritik dan ejekan kepada dua bintang Argentina, Lionel Messi dan Gonzalo Higuain. Menurut dia, Messi dan Higuain bersikap layaknya gadis kecil yang suka merengek saat kedua negara itu bertemu pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (11/9/2012).

Pada pertandingan itu, Zambrano mencetak gol yang membuat timnya unggul 1-0. Namun, Higuain kemudian menyamakan kedudukan dan pertandingan berahir 1-1.

Menurut Zambrano, Messi dan Higuain tak melakukan apa-apa di pertandingan itu, kecuali terus mengeluh. Mereka juga tampak frustrasi.

"Messi seharusnya takut karena dia tak bisa banyak berbuat. Higuain mencoba memprovokasi kami sepanjang pertandingan. Tapi, dia gagal total. Aku tak pernah terpengaruh oleh trik mereka," kata Zambrano kepada situs olahraga Peru, Depor.pe.

"Para pemain Argentina tampak frustrasi dan tak tahu bagaimana menghadapi kami. Mereka mencoba memancing diriku agar marah dengan menghinaku. Mereka pikir mereka tak tersentuh. Tapi, itu salah. Pertandingan sepak bola itu untuk laki-laki (bukan untuk perempuan)," sindirnya lagi.

Meski ditahan Peru, Argentina sementara masih memimpin klasemen Zona Amerika Selatan dengan 14 poin dari tujuh pertandingan. Peru baru mengumulkan tujuh poin dari jumlah pertandingan yang sama dan masih berada di urutan ke-7.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger