Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Acer Rilis 6 Smartphone Windows Phone 8 dan Android Tahun depan


Channel 12 - Kali ini Acer berencana merilis 6 smartphone yaitu 1 berjenis windows Phone 8 dan 5 smartphone Android di tahun 2013 mendatang.
Menggemuknya pasar smartphone terutama kesuksesan android tak dipungkiri menjadi daya tarik bagi para produsen komputer dunia untuk masuk dan bersaing di dalamnya. Tercatat Asus, Dell, dan beberapa yang lain ikut masuk ke ranah smartphone dan tablet di tengah lesunya pangsa pasar PC dan notebook .
Seperti yang dikutip dari digitimes, Acer berencana menggelontorkan 6 smartphone berjenis windos phone 8 dan android untuk semua segmen, baik itu untuk segmen high-end sampai dengan model low-end.
Untuk Jenis smartphone dengan spesifikasi paling tingginya, Acer berencana menggandeng Qualcomm sebagai partner utama. Alasan Acer menggandeng Qualcomm tersebut didasarkan pilihan Acer untuk memakai chip prosesor Qualcomm yang dikenal handal. Sedangkan untuk smartphone low end, Acer akan memakai chip prosesor dari MediaTek.
Di kawasan eropa, Acer berencana meningkatkan angka penjualan dengan cara menggandeng operator-operator telekomunikasi disana. Kemitraan strategis dimaksudkan Acer akan lebih berpeluang untuk mengangkat penjualan device secara signifikan. Terlebih untuk wilayah Eropa, Acer akan memfokuskan penjualan smartphone kelas atas.
Tak hanya Eropa yang jadi fokus Acer. Untuk negara berkembang, targetnya ialah negara-negara seperti Indonesia, India, Thailand dan Cina. Khusus untuk Cina, Acer akan menjual smartphone low-end mereka. Namun mereka menegaskan tidak akan masuk ke segmen smartphone ultra low price.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger