Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Partai Gerindra Pendaftar Kedua di KPU Lamongan


Lamongan - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan, Senin (3/9). Partai Gerindra merupakan pendaftar kedua setelah sebelumnya Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Kedatangan mereka juga telah ditunggu tim verifikasi administrasi yang sudah dibentuk KPU Lamongan.
Dalam pendaftaran tersebut, partai Gerindra menyertakan sebanyak 1.061 foto kopi kartu tanda anggota (KTA) para kadernya. "Namun berapa persisnya kami cocokkan lagi dengan cara menghitungnya secara manual," tutur salah seorang anggota KPU Lamongan. 
Jumlah tersebut lebih banyak dibanding batas minimal KTA yang harus disertakan dalam pendaftaran partai politik (parpol) peserta pemilu di Lamongan,
Pendaftaran Parpol peserta pemilu akan berakhir 7 September. Sesuai ketentuan yang berlaku, semua parpol diharuskan melakukan pendaftaran. "Setelah mendaftarkan, akan dilanjutkan dengan verifikasi faktual,".
Dia menyatakan, Parpol yang memenuhi parliamentary treshold (PT) juga harus mendaftar dan nantinya akan dilakukan verifikasi faktual. "Itu sesuai keputusan terbaru dari Mahkamah Konstitusi (MK).
Rudi Hartono, salah seorang pengurus Partai Gerindra Lamongan menyatakan partainya siap mengikuti pemilu 2014. Menurutnya, semua persyaratan yang diperlukan telah disiapkan dengan baik. "Hari ini kami datang ke KPU Lamongan untuk mendaftarkan diri," ujarnya.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger