Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

HAZARD TEMAN BERBAHAYA


Channel 12  Londen -Eden Hazard akan dipertemukan dengan dua rekan-rekan internasional di White Hart Lane pada Sabtu siang.
Orang Chelsea adalah pengganti untuk Belgia pada Selasa malam saat mereka mengalahkan Skotlandia 2-0 di Brussels, empat hari setelah kemenangan tandang 3-0 dengan mengorbankan Branislav Ivanovic Serbia.
Hazard bergabung dalam pengaturan Belgia adalah dua pemain ditambahkan ke skuad Tottenham selama musim panas dengan yang baru Andre Villas-Boas manajer, yang telah berusaha untuk menghidupkan kembali skuad yang diwarisi dari Harry Redknapp setelah kepergian Luka Modric ke Real Madrid dan pensiun Ledley King.
Jan Vertonghen adalah bek jangkung dan kuat dibeli dari Ajax sebagai bek tengah-tetapi yang telah terkesan pada bek kiri, sementara Mousa Dembele tertangkap mata di Fulham dengan menampilkan giat nya lini tengah sebelum beralih ke White Hart Lane.
"Dembele adalah pemain besar, saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik di liga saat ini dan sulit untuk membela melawan dia," kata Hazard. "Dia memiliki kecepatan besar dan teknik yang baik, dan sangat efektif di tengah lapangan.
"Saya mengikuti semua pemain Belgia di liga premier, dan sekarang dia berada di klub yang lebih besar dengan pemain yang lebih baik itu akan baik untuknya.
"Biasanya Vertonghen adalah bek tengah dan bukan bek kiri tapi dia bisa bermain game secara, dia sangat baik teknis dan suka untuk membawa bola ke depan keluar dari pertahanan. Ia biasanya bermain sebagai bek kiri untuk tim nasional. "
Tentu, ada diskusi sekitar jam makan siang besok kick-off di White Hart Lane ketika pemain sedang pergi pada tugas internasional.
"Saya berbicara sedikit dengan dua pemain tentang permainan, dan sebagai Dembele datang dari cedera ketika saya menggantikannya, saya mengatakan kepadanya saya berharap bahwa ia masih akan cedera pada akhir pekan," seloroh Hazard 21 tahun. "Tapi sebenarnya saya berharap dia bisa bermain, bahwa itu akan menjadi pertandingan yang baik dan bahwa tim terbaik bisa menang.
"Kami selalu berbicara sedikit di antara kita sebagai pemain internasional, dan saya berbicara dengan beberapa dari mereka tentang Liga Premier sebelum saya datang ke Chelsea. Saya tahu itu adalah kompetisi besar tapi sekarang saya di sini aku bisa melihat dengan mata saya sendiri dan saya sangat senang di Inggris. "
Hazard sudah memiliki pengalaman bentrokan modal terhadap QPR dan Arsenal, dan mengharapkan suasana lain yang hidup di London utara pada akhir pekan.
"Di lapangan itu tidak merasa seperti derby, tidak begitu berbeda, tapi kau tahu itu sangat berarti bagi para pendukung dan suasana sangat intens, sehingga sangat penting bahwa Anda memenangkan pertandingan sebanyak yang Anda bisa, ' katanya.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger