Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Akibat Konslet Listrik, Sebuah Warung Ludes Terbakar





Lamongan - Sebuah warung makan milik Riyanto (40), warga Desa Made Kidul No 1 Gang 18, Lamongan,  Jawa Timur yang berada di tepi Jalan Kusuma Bangsa Lamongan, Rabu (28/11/2012) Dini Hari, ludes terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi diduga karena pemilik warung lupa tidak mencabut stopkontak listrik saat pulang dan menutup warungnya tersebut.

Hembusan angin malam yang sangat kencang membuat api berkobar tak terkendali dan melalap habis seluruh bagian warung yang berbahan kayu tersebut.

Seluruh perabot dan aneka barang dagangan yang tersimpan di dalamnya ludes.
Peristiwa kebakaran ini, menurut sejumlah saksi mata terjadi sekitar  pukul 02:14 saat pemilik warung sudah pulang ke rumahnya.
Tanpa diduga pada dini hari, tiba-tiba api berkobar hebat dan membakar seluruh bagian warung beserta isinya.

Warga disekitar lokasi rumah sakit yang tak jauh dari tempat kejadian berusaha merobohkan warung yang ada di sampingnya agar api tak menrambat ke warung lainnya, hembusan angin sangat kencang dan kobaran apinya terlampau besar.
Sekian beberapa 20 menit mobil PMK datang untuk memadamkan api yang bergolak,  pemadaman sekitar setengah jam, baru pukul 03:00 api bisa di padamkan.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) api sudah padam. Warga menduga, kebakaran tersebut terjadi gara-gara Istri Riyanto lupa tidak mencopot semua stopkontak yang masih menempel di aliran listrik saat menutup warungnya, sebab kobaran api muncul pertama dari bagian tengah warung.

Peristiwa kebakaran tersebut kini masih di tangani petugas dari Polsek Lamongan.
Meski tidak memakan korban jiwa, namun kerugian akibat peristiwa ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger