Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

7 Siswa Kesurupan di Madrasah Aliyah




Channel 12 Lamongan -(Selasa, 13.11.2012) Peristiwa kesurupan massal  terjadi di lingkungan sekolah. Kali ini, puluhan siswi Madrasah Aliyah Negeri 2, Babat, Lamongan, Jawa Timur, Siswa tiba-tiba saja meronta dan menjerit tak terkendali akibat kesurupan, saat jam pelajaran berlangsung, Selasa pagi. Akibat peristiwa ini, pelajar berhamburan keluar kelas.

Kesurupan massal dialami para siswi Madrasah Aliyah Negeri babat, saat jam pertama pelajaran dimulai. Diantara siswi Aliyah Negeri Babat yaitu Fira 16, yang duduk di kelas tiga.  Secara berantai, satu per satu siswi tiba-tiba saja berteriak-teriak histeris tak terkendali hingga membuat suasana menjadi gaduh bahkan menyerang guru yang sedang mengajar.
Setelah dua siswa mengalami kesurupan lima siswa lainya pun ikut menyusul. Agar tidak terus menular, Tujuh siswi yang kesurupan segera dilarikan ke Pondok pesantren yang berada di Desa Gendong yang berdekatan dengan proses belajar mengajar. Sejumlah siswi yang kesurupan terus meronta dan berontak saat disadarkan oleh sejumlah guru dan ustad yang didatangkan pihak sekolah. Setelah berhasil disadarkan, para siswi yang kesurupan langsung tidak sadarkan diri.

Tidak diketahui pasti penyebab kesurupan, diduga kondisi fisik serta pikiran siswa yang sedang kosong menjadi pemicu kesurupan” tutur Abdul Hakim Kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Babat, namun yang pasti jumlah korban mencapai 7 orang yang kesemuanya pelajar putri. Karena banyaknya siswi yang kesurupan, pihak sekolah tidak hanya mendatangkan keamanan sekolah dan semua guru. (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger