Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Bek Atletico Madrid Favoritkan Chelsea Raih Piala Super Eropa


Bek Atletico Madrid Filipe Luis lebih memfavoritkan Chelsea yang akan mengangkat trofi Piala Super Eropa ketika kedua tim bertemu di Monaco, Sabtu (1/9) dini hari WIB.

Ini merupakan Piala Super Eropa kedua Atletico dalam tiga musim. Los Rojiblancos dikalahkan FC Internazionale 2-0 pada 2010. Menghadapi laga nanti, Atletico bermodalkan kemenangan telak 4-0 atas Athletic Bilbao.

“Chelsea punya segalanya untuk menjadi pemenang. Saya merasa tidak baik ketika tak ikut melawan Hamburg [di final Liga Europa],” ujar Luis kepada AS.

“Sekarang saya merasa baik. Saya merasa takut gagal tampil di final setelah dibekap cedera.”

Sedangkan Juanfran menilai segala sesuatunya bisa terjadi, dan ia tidak menganggap Chelsea sebagai favorit.

“Tidak ada favorit, yang ada hanya banyak kemungkinan,” tegas Juanfran.

“Di Chelsea, saya suka [Fernando] Torres dan [Juan] Mata, para pemain yang saya ajak berbicara mengenai pertandingan ini pasca Piala Eropa. Mereka pemain hebat, dan saya mengatakan harapan agar mereka sukses, tapi setelah laga.”
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger