Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Mike Tyson Ditolak Dalam Masyarakat



Sosok Mike Tyson ditolak oleh masyarakat. Meski telah keluar dari penjara, tapi kehadiran kembali Tyson dalam lingkungan sosial ternyata mendapat penolakan dari masyarakat.

Penolakan atas mantan juara dunia tinju lelas berat WBC, WBA, dan IBF itu terlihat ketika ia hadir dalam persiapan tampil dalam acara An Evening With Mike Tyson di Barnsley Metrodome, South Yorkshire. Acara tersebut rencananya akan diadakan pada Oktober mendatang.
Dua organisasi sosial, Barnsley Sexual Abuse dan Rape Crisis Service, terang-terangan menolak kehadiran Tyson dalam acara itu. Mereka menyarankan kepada masyaratakt agar tidak mendengarkan cerita pengalaman Tyson sebagai seorang yang pernah menjadi petinju top profesional.
“Tyson terbukti sebagai pemerkosa dan mengapa publik ingin mendengar sesuatu dari seseorang semacam itu?” ujar Lynne Casserly, anggota organisasi tersebut kepada The Sun, Senin (13/8).
Sementara itu promotor acara tesebut, Tony Dunn, membela Si Leher Beton. "Tyson hanya akan membagi pengalamannya selama berkarier di atas ring tinju dan tidak bermaksud menyinggung siapapun. Dia hanya akan berbagi pengalaman,” ucap Tony.
Tyson baru saja keluar dari bui setelah terbukti melakukan pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washingthon.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger