Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru
Nanti Malam Debut Modric?



Gelandang Luka Modric kemungkinan besar akan menandai debutnya bersama Real Madrid saat melawan Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (29/8/2012).

"Modric adalah pilihan pertama. Dan, kami tahu di mana dia bisa bermain. Kondisi Modric normal untuk seseorang yang tidak berlatih tim untuk sementara waktu. Pemain seperti Modric akan berada dalam kondisi bagus secepatnya," tandas Pelatih Jose Mourinho, Selasa (28/8/2012).

Modric didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 31 juta pounds (sekitar Rp 370 miliar), Senin (27/8/2012). Gelandang asal Kroasia itu diikat kontrak panjang selama lima tahun.

Selain Modric, "El Real" juga akan kembali diperkuat bek andalannya, Pepe. Bek asal Portugal itu sebelumnya mengalami cedera kepala saat tampil melawan Valencia, Minggu (19/8/2012). Masalah itu membuat Pepe absen ketika Madrid ditundukkan Barca 2-3 pada leg perdana yang digelar di Camp Nou, Kamis (23/8/2012).

"Pepe berlatih tanpa masalah kemarin (Senin) dan istrinya baru melahirkan seorang putri. Jadi, kondisi (psikologis) dia lebih baik dari sebelumnya. Kami berharap, dia bisa bermain besok (Rabu malam waktu Spanyol)," tutur Mourinho.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger