Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Mourinho Optimis Real Bakal Bangkit

 


Hanya mendulang satu poin dari dua laga awal musim baru Liga Primera, tak membuat pelatih Real Madrid Jose Mourinho kecil hati. Meski tetap memacu semangat pemain, dia optimis El Real bakal kembali ke jalur kemenangan.

Real sejauh ini baru mengumpulkan satu poin dari hasil imbang di laga perdana, sementara pada match-day kedua takluk di kaki tetangganya Getafe 1-0. Hasil ini membuat mereka tertinggal lima poin dengan saingannya Barcelona di puncak klasemen.

"Para pemain terlalu lambat menyesuaikan diri dengan kompetisi yang ketat. Sementara dalam laga uji coba beberapa waktu lalu, atmosfirnya berbeda dengan pertandingan yang sesungguhnya. Saya hanya butuh kesungguhan pemain untuk bisa melaju."

Tidak saja di ajag liga, di Piala Super Spanyol, Los Blancos sementara juga tertinggal dari Barca, setelah pada leg pertama d Camp Nou kalah 3-2. "Pada leg kedua akan digelar di stadon kami (Bernabeu), sehingga saya optimis bisa memenangkan laga itu, sekaligus merebut piala pertama musim ini," tutur Mourinho.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger