Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Indonesia GP Gold Manjakan Pebulu Tangkis Dunia


Panitia pelaksana Indonesia Open Grand Prix Gold 2012 menawarkan sebuah fasilitas menarik. Mereka bakal memberi akomodasi gratis bagi pebulu tangkis ranking 1-10 dunia yang ikut serta dalam turnamen tersebut.
Pemain ranking 1-10 dunia akan dibebaskan dari biaya hotel selama turnamen berlangsung, yaitu dari 25–30 September 2012. Penawaran tersebut dimaksudkan agar para pebulu tangkis top dunia mau berlaga di Indonesia Open GP Gold.
"Penawaran ini ditujukan agar turnamen diramaikan pemain kelas dunia. Turnamen GP Gold tidak mengharuskan pemain 10 besar untuk datang, berbeda dengan turnamen kelas premier,” ujar Kabid. Indonesia Open GP Gold, Mimi Irawan, seperti dikutip situs resmi PB PBSI.
Indonesia Open GP Gold akan mengambil tempat di Palembang, atau lebih tepatnya di Sport Hall PSCC. Total hadiahnya mencapai 120 ribu dolar AS atau sekitar 1,141 miliar rupiah.
Hampir seluruh pemain Indonesia dikabarkan ikut ambil bagian di turnamen Indonesia Open GP Gold, kecuali Taufik Hidayat. Tunggal putra andalan Merah Putih itu berhalangan hadir karena harus mengikuti China Badminton Super League.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger