Channel 12

Berita, Politik, Tragedi, Hiburan, Kata Mutiara, Buku, Sport, kuliner, Gaya, Desain, Busana, Jawaban.

Channel 12

Informasih terbaru

Rock Metal Vs Dangdut Koplo di Alun-alun Lamongan






Lamongan – Dua Panggung dan Dua Petunjukan yang berbeda meramaikan Alun - alun, Minggu (13/01/2013) pagi. Panggung Fun Bike HUT Pemuda Panca Marga (PPM) ke 32 dengan pegelaran musik Dangdut dan launching klub sepakbola Persela musik rock, lantaran dihari dan jam yang sama

Dua panggung itu nampak tumpang tindih sama - sama menunjukkan actionnya, panggung Persela dengan music Rock Power Metal dan PPM dengan musik dangdut.

Saat launching Persela di Alun-alun Kota Lamongan, Bupati Fadeli yang juga Ketua Umum Persela mohon do’a restu dari semua komponen masyarakat Lamongan agar Persela di ISL musim ini mampu Berjaya.
Entah ketepatan atau memang sudah usai acara Persela. Setelah PPM membuka dengan dua lagu pembuka, panggung launching Persela disudahi. 

Sementara itu panitia fun bike harus menunda undian untuk para biker. Undian yang sedianya dimulai pukul 08.00 WIB tidak terlaksana dan mundur hingga dua jam kemudian. Panitia fun bike dengan acara launching Persela yang berada satu lokasi di Alun - alun. (Fai)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Channel 12 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger